Kata Kata Lucu Terbaru Gokil Banget

Kata kata lucu berikut dipastikan setiap orang akan tertawa, begitu pun dari kata kata nya yang sangat gokil menjadikan tawa sipembacanya semakin ngakak. Untuk membuktikan anda bisa langsung membacanya di kumpulan kata kata lucu terbaru yang sudah tersaji dibawah. Setelah membacanya, bisa dilanjutkan untuk share kepada teman teman kalian lewat bbm atau mungkin buat status/komen FB, selainnya twitter pun bisa.

Kata kata lucu gokil memang selalu di favoritkan seperti halnya dengan animasi bergerak lucu, apalagi ucapan tersebut bernuansa humor tentu saja bakal tambah lebih banyak orang yang suka, termasuk anda sendiri bilamana mencoba membaca berikut kumpulan kata kata lucu yang paling gokil, lebih nyatanya silahkan simak!

Gambar Kata Kata Lucu

Kata Kata Bijak Lucu

"Orang tua bilang, janganlah menikah dengan gadis satu kamung,
namun dengan satu wanita saja cukup"

"Masa depan tergantung dalam impian kamu.
Maka pergilah tidur sekarang"

"Berhentilah menuntut ilmu,
karena ilmu tidak bersalah"



Kata Kata Lucu Malam Jumat

"Apalah arti malam jumat,
Jika ranjang dikamar ini tak berpenghuni."

"Sendirian malam jumat ngeriii...
sendirian malam minggu nyeriii..."


Kata Kata Lucu Rayuan Gombal Romantis

"Sudah sejak lama aku memandangmu,
mencuri pandang hanya untuk menatapmu,
diriku tak tahu apa yang harus aku katakan kepadamu agar kau mengerti...
ada sebuah upil di hidungmu …"

"Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya."

"Sekarang aku gendutan gak sih ? kamu tau gak kenapa ? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku"

"Kamu Mantan pencuri ya ???
Abisnya kamu sudah mencuri hatiku sih!"


Itulah kumpulan kata kata lucu terbaru yang sangat gokil dan unik, semoga dengan adanya kata kata tersebut anda bisa terhibur.