Kata Kata Galau Lucu Gokil Banget

Kata kata galau sering kali terucap dari seseorang yang hatinya sedang kacau dan sangatlah tidak enak dirasakan oleh setiap orang. Namun mau gimana lagi? yang namanya kehidupan pasti ada saja masalah, terutama dalam soal percintaan rasa manis dan pahit pasti mengalaminya.

Terkadang akibat dari galau bisa membuat seseorang kedupannya menjadi berantakan, tidak karuan, dengan bercampur perasan yang sangat sedih. Namun disamping itu pun ucapannya terkadang terdengar sangat lucu dan sering menciptakan sedikit humoran yang dapat kita tertawa.

Gambar Lucu

Dengan hal tersebutlah maka lahir sebuah kalimat atau kata kata galau lucu yang sangat gokil banget. Mengapa tidak, sebab pada waktu seperti itu ( galau ) bisa membuat orang terhibur. Jika kalian penasaran, berikut cuplikan dari kata kata galau lucu gokil banget.

Menunggu CINTA mu itu seperti menunggu Pesawat jurusan kuburan, yang gak akan pernah datang dan bikin aku bete :'(

Dulu aku memfollow hatimu, setelah itu kamu men-follback aku.
Dan sekarang kini kamu unfollow aku dan kamu memblok nya.

Punya pacar, tapi gak punya pulsa emang menyakitkan.
Tapi jika gak punya pacar dan pulsa banyak sungguh jauh lebih menyakitkan.
-SMSan sama operator-

Jadi korban penipuan itu ga sakit,
korban kecelakaan juga sama,
namun jika jadi korban perasaan kamu itu...
rasanya sakit banget :'(

Kehilanganmu membuat luka hatiku,
Tapi dengan kehadiranmu membuat lukaku semakin tambah parah.

Dirimu sama macet itu sama.
Iya sama-sama bikin aku galau 

Mau tau gak rasa strawberry itu kaya apa?
Rasanya itu sama seperti kamu gantungin aku sampai sekarang.

Nyari pacar yang cantik atau ganteng sebenernya gampang,
yang susah itu cari setia nya, gak seperti kamu

Kalau dari awal gak sayang ya bilang aja,
gak usah pake acara ngegantungin kayak gini. Emangnya aku ini baju?!! -_-

Luka hati ini semakin dalam saat kulihat fotomu dengan dirinya yang kamu upload di facebook 5 menit yang lalu.

Gila diatur-atur mulu.
Pacaran sama orang apa rambu lalu-lintas?

Kapan sih kamu tau, perasaan aku ke kamu itu melebihi luasnya gurun pasir dan dalamnya lautan?

Aku tuh udah kayak bola basket yang kamu mainin, kamu mau lempar. Tapi kamu berfikir kalo kamu lempar bolanya kamu gabisa mainin lagi.

Tolong jangan paksa aku untuk beruabah karena aku bukanlah power rangers :(

Kamu kira aku ini layangan,
ditarik ulur seenaknya??
Giliran putus baru dikejar..

Nah itulah kalimat atau kata kata lucu yang keluar dari seseorang yang sedang galau.