Teka Teki Lucu Tebak Tebakan Humor Gokil

Tebak tebakan yang penuh dengan kelucuan-kelucuan atau yang sering disebut dengan nama lain teka teki lucu pasti kalian sudah mengetahuinya, atau pernah memainkan dengan teman namun tidak disadari bahwa sedang bermain teka-teki lucu.

Disamping permainan ini lucu, disisi lain juga teka teki lucu dan jawabannya dapat mengasah otak, Jadi jika bermain tebak"an lucu selain punya manfaat bisa menghibur juga dapat melatih pikiran, tidak seperti halnya cerita lucu yang hanya menghibur saja.

teka teki lucu bergambar dan jawabannya
Teka Teki Lucu

Untuk mendapatka permainan tersebut kalian tidak perlu repot-repot mencarinya, sebab disiini kami sudah punya cukup banyak teka teki lucu dan lagi disertakan lengkap bersama jawabannya. Bilamana anda mempunyai waktu luang buat cari hiburan gak ada salahnya jika mencoba teka teki lucu selengkapnya dibawah ini!

*Gang apa yang bikin ibu-ibu kesal?
ya GANGguin suaminyalah.

*Seorang nenek2 jatuh di kali, munculnya dimana?
Di koran.

*Ban apa yang udaranya dingin?
BANDung.

*Apa beda Kangkung sama Unta?
kalo kangkung di urap, Kalo unta di arab.

*Kenapa kalau berkokok ayam matanya meremm?
Sebab sudah hapal teks-nya.

*Kecowa apa yang masuk rumah sakit ?
Kecowalakaan.

*Naiknya cepet, turunya lambat banget?
Ingus

*Tukang apa yang kalo di panggil nengok ke atas?
Tukang gali sumur.

*Bola apa yang mirip sama kucing?
BOLAemon.

*Gajah terbang dengan apa ?
dengan susah payah.

*Huruf apa yang paling penting bagi orang Medan?
Huruf M.. gak percaya? coba sebut orang Medan tanpa huruf M..

*Orang apa yang bisa masuk botol?
Orang aring.

*Alis apa yang rame?
Alisan ibuk-ibuk...

*Kennapa nyamuk lebih kurus dari lalat ?
Karena Nyamuk lebih sering begadang .

*Orang apa yang gak bisa bicara?
Orang orangan sawah.

*Apa yang disebut dengan CEMILAN itu?
sesudah Celapan, Sebelum Cepuluh, baru itu Cemilan.

*Apa yang mahal dari BMX?
W-nya, coba kalo diganti  X.

*Mengapa ikan gak hidup di darat ?
Karena takut sama kucing.

*Kebo apa yang bikin orang capek?
Kebogor naik sepeda.

*Kenapa pohon mangga di depan rumah harus ditebang?
Soalnya kalo dicabut berat.

*Ada yang tahu angin warnanya apa?
Merah. Coba lihat hasil kerokan di badan orang yang sedang masuk angin.

*Kenapa di dalam bajaj belum pernah ada nyamuk ?
Karena nyamuknya takut sama 3 roda.

gambar teka teki lucu dan jawabannya
Teka Teki Lucu

*Cari susah2, setelah dapet, langsung dibuang. Coba apaan?
Ngupil

*Kenapa Superman rambut keritingnya cuman 1?
Kalau banyak namanya supermi.

*Kenapa anak kucing dan anak anj*** suka berantem ?
Namanya juga anak-anak!

*Apa bedanya aksi dengan demo?
kalau aksi rodanya=4, kalau demo rodanya=3.

*Bulet, Kecil, Item, dipencet keluar orangnya?
Bel rumah

*Ayam apa yang sangat besar?
Ayam semesta.